7 comments on ““Beli cash New Vixion mesti nambah 750ribu”

  1. Itu permainan dealer doang, katanya biar dapet profit lebih dari leasing (-_-“)
    Laporin aja tuh mank ke YMI, kmrn ane email ke YMI disuruh laporin nama dealer, alamat, tgl kunjungan sama nama salesnya, katanya buat perbaikan pelayanan ke depannya hehe..

  2. Ane di karawaci juga sama, di suruh nambah 500rb, alasan dealernya uping harga kalau mau cash. katanya dari yamahanya gitu…. buseeeett,

  3. ane cash kena cost tambahan 300rb bro. gimana nih? ini udah lumayan atau ada yg lebih lumayan lagi?😀

  4. Q jg dh psen vixion new hmpir 1 bln blm dtg jg,gmn cra nya biar cpt dtg y brow? Coz stiap q tnya do dealer katanya belum da alokasi dr yamaha? Mksh

  5. Repot bro klo mau beli cash ane jg lg nyari2 to dealer mana aja tetep disuru kredit..
    Klo agan2 Ada dealer yg be cash kasi inpo yak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s