10 comments on “Kawasaki Z 250, masih sepi di Jalan Raya

  1. Ditempat steam cucian ane blm pernah nonggol tuh z250, kalo yg feiringnya banyak,apalgi nvl…,cb msh kurang

  2. Ane akhir Maret sudah dapet tuh motor, ampe sekarang plat nomor belum kluar.. tiap hari diuber..katanya masih nunggu form A.. luama banget…

    • lama juga ya , normalnya kan plat diterima paling lama 1 minggu terhitung sejak motor diterima , mungkin ada sedikit perbedaan bro dengan motor via CBU, sing sabar yo mas ehehehe.. kalo dah sampe boleh lah di share dimari …heheh

    • Lagi Masalah Kertas broo dari samsat nya, Ane juga punya beli pas bulan maret baru turun pas akhir mei STNK nya itu pun cuma form Pajak saja , STNK masih pakaimkertas putih pengganti

  3. punya ane belom dapet stnk bro …udah satu bulan ….tinggal nunggu 1 bulan lagi…semoga cepat turun stnknya….amiin

  4. Ane dark maret ampe gini hari blm dpt stnk,,,ntuh motor emg masih jarang bgt yg make,sampe org pade norak ngeliatnye….

  5. ane dari januari sampe sekarang belum turun tuh stnk, gw Tanya ko stnk belum turun turun…..
    orang dealer jawab memang mas beli motor….
    ane jawab: kaga cuma nanya stnknya kapan turun…
    wkwkwkwkwk,,,,

  6. Z250 Punya ane pertengahan maret inden, awal april dateng, kira2 pas sebulan kemudian (Mei) stnk ud turun bro.. cepet bener ya.. hoki kyknye hehehe

Leave a Reply

